PENERAPAN METODE INDEX CADR SORT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD NEGERI 010 RAMBAH
Abstract
Depdiknas. 2003. Penelitian Tindakan Kelas. Bahan Ajar Pembekalan Guru Bantu.
Silberman, MelviĀ L. 2016. Active Learning:101 Cara Belajar Siswa Aktif.. Bandung: Nuansa Cendekia
Siregar, Pariang Sonang & Rindi Genesa Hatika. 2019. Ayo Latihan Mengajar: Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar (Peer Teaching dan Microteaching). Yogyakarta: Deepublish
Sutan, Firmanawaty. 2003. Mahir Matematika Melalui Permainan. Jakarta: Puspa Swara.
Tampubolon, Saur. 2014. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Erlangga
Downloads
Download data is not yet available.
References
Depdiknas. 2003. Penelitian Tindakan Kelas. Bahan Ajar Pembekalan Guru Bantu.
Silberman, Melvi L. 2016. Active Learning:101 Cara Belajar Siswa Aktif.. Bandung: Nuansa Cendekia
Siregar, Pariang Sonang & Rindi Genesa Hatika. 2019. Ayo Latihan Mengajar: Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar (Peer Teaching dan Microteaching). Yogyakarta: Deepublish
Sutan, Firmanawaty. 2003. Mahir Matematika Melalui Permainan. Jakarta: Puspa Swara.
Tampubolon, Saur. 2014. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Erlangga
Silberman, Melvi L. 2016. Active Learning:101 Cara Belajar Siswa Aktif.. Bandung: Nuansa Cendekia
Siregar, Pariang Sonang & Rindi Genesa Hatika. 2019. Ayo Latihan Mengajar: Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar (Peer Teaching dan Microteaching). Yogyakarta: Deepublish
Sutan, Firmanawaty. 2003. Mahir Matematika Melalui Permainan. Jakarta: Puspa Swara.
Tampubolon, Saur. 2014. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Erlangga
Published
2019-08-12
How to Cite
SIREGAR, Pariang Sonang.
PENERAPAN METODE INDEX CADR SORT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD NEGERI 010 RAMBAH.
Indonesian Journal of Basic Education, [S.l.], v. 2, n. 2, p. 209 - 212, aug. 2019.
ISSN 2615-8523.
Available at: <https://e-jurnal.stkiprokania.ac.id/index.php/IJOBE/article/view/238>. Date accessed: 06 dec. 2024.
Section
Articles